Bimbingan Teknis Pantarlih Desa Kepek dan Desa Wonosari

Admin 12 April 2018 15:46:28 WIB

SIDA KEPEK-Salah satu tahapan persiapan Pemilu 2019 adalah pemutakhiran data pemilih untuk meningkatkan kualitas daftar pemilih tetap. Untuk itu, Pantarlih Desa Kepek dan Desa Wonosari mendapatkan Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2019 pada Kamis (12/04/2018) yang dilaksanakan di Balai Desa Kepek. Kegiatan ini dibuka oleh Bambang Setiawan Budi Santoso selaku Kepala Desa Kepek, dilanjutkan dengan pengarahan dari H. Ngadino, S.Ag selaku Ketua PPK Kecamatan Wonosari.

Materi bimbingan teknis ini disampaikan oleh Ketua PPS Desa Wonosari,  Ubaidillah A.T. Pada kesempatan ini materi yang dibahas adalah Buku Kerja Pantarlih, dimana setiap peserta juga telah menerima. Secara umum materi yang disampaikan meliputi tahapan proses pemutakhiran data, formulir yang harus diisi, perangkat kerja yang akan diperoleh dan digunakan Pantarlih dalam melaksanakan tugasnya, serta simulasi pengisian formulir dengan kasus yang sudah disediakan. Bagi Pantarlih yang  belum mengikuti bimtek, akan diagendakan lain waktu mengingat pentingnya pemahaman Pantarlih sebelum bertugas.

Untuk mempercepat proses coklit yang akan dilakukan oleh Pantarlih, maka siapkan dokumen kependudukan Anda. Bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019-

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa