PEMUDA KEPEK II INI TERBITKAN BUKU BARU

04 Oktober 2019 07:22:02 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Kepek II (04/10), Pemuda Desa Kepek Wonosari sudah dikenal oleh orang banyak punya prestasi yang sangat banyak, baik itu di bidang akademik ataupun non akademik. Kali ini TIM SIDASAMEKTA mendapat kabar bahwa ada Pemuda Desa Kepek yang berhasil terbitkan buku di penerbit.

Buku tersebut berjudul Kreatif di Sosmed ala Millenial. Penulis buku ini mempunya nama Immawati Fitri Lestari, tinggal di Padukuhan Kepek II, Rt. 01/09 Desa Kepek, Wonosari Gunungkidul. Pekerjaan setiap harinya menjadi Guru Bahasa Indonesia di SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Gunungkidul.

Sedikit resensi tentang buku karya Immawati yang berjudul Kreatif di Sosmed ala Millenial adalah sebagai berikut: Buku yang menceritakan bahwa berkembangnya internet memenuhi kebutuhan warga masyarakat akan informasi yang sangat cepat. Internet pula yang mendukung terbukanya globalisasi. Berkembangnya internet memunculkan media baru bagi warganya untuk bergaul, bersosialisasi, berekspresi, menampilkan diri dan menunjukan eksistensi. Buku ini akan mengulas polah anak millenial dan karya-karyanya dalam bermedia sosial.

Komentar atas PEMUDA KEPEK II INI TERBITKAN BUKU BARU

Tim Sidasamekta 04 Oktober 2019 19:25:30 WIB
Terimakasih atas komen dan kritikannya. Mari ikut berkontribusi untuk perkembangan Media Web Desa Kepek, kami tunggu kontribusinya ya. Caranya bisa melalui sms/wa di 0817273158. Maturnuwun ^_^
bunga 04 Oktober 2019 16:22:44 WIB
berita mbulet

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa