EVALUASI PEMBANGUNAN, PADUKUHAN KEPEK II ADAKAN MUSYAWARAH

04 Oktober 2019 20:44:13 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Warga Masyarakat Padukuhan Kepek II yang terdiri dari Perwakilan Kepemudaan Dusun Kepek II, Satya Pambudi Kurniawan, LPMP Pak Tri, Dukuh Kepek II Pak Gondo Wijoyo Kusumo, Ketua RT. 01-05, Ketua RW, dan para tokoh masyarakat mengadakan musyawarah Padukuhan Kepek II.

Di dalam pembahasan ini bertempat di Balai Padukuhan Kepek II, yang dilaksanakan pada Jumat, 04/10 membahas tentang evaluasi pembangunan fisik yang dilaksanakan di padukuhan. Adapun pembangunan fisik yang dilaksanakan di Padukuhan Kepek II, diantaranya pembangunan Gedung PAUD Handayani I yang dibangun di sisi barat dari Balai Padukuhan Kepek II.

Berdasakan data yang berhasil dapatkan tim SIDASAMEKA Kepek dari Ketua Rt. 01 Padukuhan Kepek Wonosari, biaya pembangunan Gedung PAUD Handayani I murni swadaya oleh Warga Padukuhan Kepek II dengan waktu selama 4 bulan. Dengan perincian setiap Kepala Keluarga dikenakan iuran sebesar Rp. 35.000,00 per bulan. Untuk rekapitulasi seleengkapnya di bawah ini:

  1. Warga Rt. 01 ditanggung sebanyak 48 KK
  2. Warga Rt. 02 ditanggung sebanyak 43 KK
  3. Warga Rt. 03 ditanggung sebanyak 21 KK
  4. Warga Rt. 04 ditanggung sebanyak 35 KK
  5. Warga Rt. 05 ditanggung sebanyak 17 KK

Dari dana setiap KK dikelima RT pembangunan Gedung PAUD Handayani I masih ada beberapa kekurangan, maka ada 2 warga yang berkenan untuk menalangi terlebih dahulu agar pembangunan Gedung PAUD Handayani I dapat segera terselesaikan dan dapat digunakan untuk proses belaja dan mengajar. (imuhar)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa