ISTIMEWA WARGA RT 03 KEPEK II ADAKAN PERTEMUAN DI TROWONO

13 Oktober 2019 06:17:37 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Terasa berbeda Sabtu malam, 13 Oktober 2019 untuk bapak-bapak RT.03 Kepek II. Pertemuan bapak-bapak RT 03 pada bulan ini diadakan di salah satu warganya Mas Kholis yang mempunyai usaha di Desa Trowono, tepatnya di wetan makam (BRI Desa Trowono)

Dengan jumlah personel 20 orang berangkat dari Padukuhan Kepek setelah Sholat Maghrib dengan menggunakan armada bus milik salah satu warga Padukuhan Kepek II. Di Trowono selain mengadakan pertemuan rutin RT-nan juga membahas tentang keadaan dan agenda yang akan dilaksanakan di Padukuhan Kepek II ke depan. Selain warga RT.03 yang dipandegani Sarjo Wintolo Ketua RT.03, juga dihadiri pula Dukuh Kepek II, Wijayanto Gondo Kusumo dan perwakilan Karangtaruna unit Kepek II Adyaksa Mahmud Pahlevi dan Immawan Muhammad Arif.

Perwakilan dari Karangtaruna Unit Padukuhan Dusun Kepek II ini menyosialisasikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Karangtaruna Kepek II yakni berupa jalan sehat dan senam yang direncanakan akan dilaksanakan pada Ahad, 27 Oktober 2019. Selain dari perwakilan Karangtaruna Padukuhan Kepek II, Dukuh Kepek II juga menyosialisasikan ke warga RT.03 tentang pelaksanaan Pilkades Kepek 2019 yang akan dilaksanakan pada Bulan November mendatang

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa