BUPATI GUNUNGKIDUL KE 22, SOEBEKTI SOENARTO MENINGGAL DUNIA

14 Oktober 2019 09:34:58 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Masyarakat Kabupaten Gunungkidul pagi ini berduka, karena Masyarakat Gunungkidul merasa kehilangan atas meninggalnya Bupati Gunungkidul ke 22, Ir. Soebekti Soenarto. Menurut Istri almarhum, Hj. Rofie Soebekti mengirim warta duka ke media, almarhum meninggal di usia 81 tahun karena sakit, pada hari Senin pagi 14 Oktober 2019.

Jenazah almarhum Bupati Gunungkidul ke 22 disemayamkan di rumah duka Jalan Basuki Rahmad no. 11, Rt 03 Rw XIV, Kerten, Solo dan rencana akan dikebumikan di Astana Bonoloyo Surakarta, setelah disholatkan di Masjid Al Huda, Kerten sekira jam 11.00 WIB. “Selama hidupnya, almarhum pasti mempunyai dosa dan kesalahan. Sudilah kiranya kerabat handai taulan, terlebih masyarakat Gunungkidul untuk memaafkannya,” ujar Hj. Rofie. Berdasarkan dokumen portal Website Kabupaten Gunungkidul, Ir. Soebekti Soenarto menjabat Bupati Kota Gaplek Gunungkidul di periode 1989-1994, menggantikan KRT Sosrohadiningrat.

Segenap Pemerintah Desa dan redaksi portal Website Desa Kepek ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ir. Soebekti Soenarto semoga almarhum seluruh amal ibadahnya diterima dan seluruh dosa almarhum diampuni oleh Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin. Allahumaghfirlahu, warhamhu, waafii wa'fuanhu

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa