JANGKUNG SUJARWADI BERIKAN 202 PAKET UNTUK WARGA DESA KEPEK

09 Mei 2020 17:09:16 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Bencana Nasional non Alam pandemi Covid-19 sampai awal Mei 2020 belum ada tanda-tanda akan berakhir, efeknya pun mulai dirasakan oleh warga Desa Kepek. Khususnya Warga Desa Kepek yang tidak mempunyai penghasilan tetap dan saat melandanya virus Covid19 perekonomian mulai goyang.

Maka sebagai bentuk syukur atas rejeki yang diterima dari Allah SWT, Jangkung Sujarwadi yang merupakan warga asal Padukuhan Tegalmulyo, memberikan 202 paket untuk Warga Desa Kepek khususnya di sekitaran rumah, yakni di Padukuhan Tegalmulyo dan Kranon. "Giat hari ini menjadi bentuk wujud syukur kami, atas limpahan rejeki dan kesehatan dari Allah SWT ke keluarga besar kami serta kami ingin sedikit membantu tetangga sekitar, untuk kali ini kami prioritaskan di kedua padukuhan. Yakni Padukuhan Tegalmulyo dan Kranon. Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua dan pandemi Covid-19 ini semoga segera sirna dari Indonesia.

Saat dikonfirmasi ke Dukuh Tegalmulyo, Lasto mengungkapkan paket sumbangan dari Bapak Jangkung Sujarwadi akan kita tasyarufkan ke 174 kepala keluarga di Tegalmulyo dan 28 kepala keluarga untuk Padukuhan Kranon. Di kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Kepek Bambang Setyawan Budi Santosa, Danramil Wonosari, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kepek, dan relawan Covid19 Desa Kepek terdiri dari para pemuda Desa Kepek. (ed)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa