KARANGTARUNA SUB PADUKUHAN KEPEK II TERIMA KUNJUNGAN KKN UST 2021

04 Januari 2021 22:34:04 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Pengurus Karangtaruna (Pemuda) sub Padukuhan Kepek II menerima kunjungan sosialisasi dari mahasiswa KKN UST Yogyakarta, Selasa (04/01) di Balai Padukuhan Kepek II Wonosari. Kunjungan pada malam hari ini berjalan dengan hangat, dengan disambut 14 orang dari pengurus Karangtaruna sub Unit Kepek II Wonosari. Dari unsur pengurus Karangtaruna sub Unit Padukuhan Kepek II terlihat Ketua Mas Ardian Nur Bagaskara, didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, Koordinator per RT, dan beberapa seksi lainnya.

Menurut Ardian Nur Bagaskara yang sering dipanggil Bagas ini mengungkapkan pihaknya menerima dengan tangan terbuka dan siap menyukseskan bersama rencana kegiatan Mahasiswa UST Yogyakarta yang akan melaksanakan KKN di Padukuhan Kepek II.

Direncanakan kelima mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta ini akan melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Padukuhan Kepek II selama lebih kurang 1 bulan, yang dimulai Senin, 4 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021 mendatang. Adapun untuk mahasiswa UST yang melakukan kegiatan KKN di Padukuhan Kepek II diantaranya: Muhammad Rizqi Maylamirsyah selaku koordinator mahasiswa jurusan PGSD, Destiyani mahasiswa teknik sipil, Eka Yesi Yunianti, Choirudin, dan Dwi Setyorini mahasiswa jurusan PBSI. (red)

Dokumen Lampiran : Karangtaruna Sub Padukuhan Kepek II Terima Kunjingan KKN UST 2021


Komentar atas KARANGTARUNA SUB PADUKUHAN KEPEK II TERIMA KUNJUNGAN KKN UST 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa