PROGRAM LAYANAN BUMKAL KEPEK MANDIRI

Editor 04 Februari 2021 20:17:10 WIB

Badan usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Kepek mandiri saat ini menjadi program unggulan Pemerintah Kalurahan Kepek. dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat BUMKal Kepek mandiri menggandeng KSM Amrih Lestari 1, KSM Amrih Lestari 2 yang mengelola sampah mandiri yang melayani warga di 9 Padukuhan di wilayah Kalurahan Kepek dan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) "Sejahtera" Kepek yang mengelola UPL, UPS, UPK. ketiga Lembaga Kegiatan tersebut Pada hari ini Kamis 4 Februari 2021 resmi ber integrasi kedalam BUMKal Kepek mandiri. 

Tegas Lurah Kepek  dalam acara ini bahwa ikut berbangga dan mengajak segenap komponen yang ada dalam BUMKal dan segenap masyarakat besa saling bersinergi dalam peran masing-masing hal itu untuk menjaga keberlangsungan BUMkal sampai ke Generasi Berikutnya. Dalam Kesempatan ini Bapak Hadi Purwanto sebagai Ketua BUMKal Kepek mandiri, juga menanggapi Pesan Lurah Kepek bahwa dengan segenap kemampuan bersama pengurus yang lain akan optimis mengembangkan BUMKal sebagai amanah dari masyarakat dan Pemerintah kalurahan.

Acara ini dihadiri juga dari DP3AKBPMD Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Kapanewon Wonosari di Wakili Djawatan Kemakmuran serta Bamuskal dan LPMKal dari lebaga Kalurahan. Dalam kesempatan ini masing-masing juga menyampaikan motivasi kepada BUMKal Kepek Mandiri agar bisa menjadi solusi dari berbagai jenis permasalahan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dengan mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan bisa berkoordinasi dengan Pemerintah kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa