FANDEKE SEBAGAI WADAH PERKUMPULAN ANAK DESA KEPEK

immawan 20 Oktober 2019 11:12:39 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Forum Anak Desa Kepek Wonosari atau sering disingkat dengan FANDEKE merupakan forum perkumpulan anak desa yang resmi berdiri dan direstui oleh Pemerintah Desa Kepek Wonosari dengan nomer SK 53/KPTS/2018 dengan 20 anak yang tercatat di kepengurusan Forum anak Desa Kepek ini. Menurut keterangan di Surat Keputusan Kepala Desa Kepek yang dikeluarkan tanggal 26 Desember 2018, Forum Anak Desa Kepek ini mempunyai Ketua atas nama Tegar Satya Anugerah yang bertempat tinggal di Padukuhan Tegalmulyo dan Wakil Ketua atas nama Aditya Wisnu P bertempat tinggal di Padukuhan Trimulyo I, selain pengurus harian FANDEKE mempunya 3 bidang. Berikut adalah susunan kepengurusan selengkapnya

Ketua 1: Tegar Satya Anugerah (Padukuhan Tegalmulyo)
Ketua 2: Aditya Wisnu P (Padukuhan Trimulyo I)
Sekretaris 1: Safina Maulida (Padukuhan Jeruk)
Sekretaris 2: Putri Selviana Herlina (Padukuhan Ledoksari)
Bendahara 1: Hilmy Fuaddzan Nugroho (Padukuhan Kepek I)
Bendahara 2: Qorina Hanif Aulia (Padukuhan Trimulyo II)

Selain adanya Pengurus Harian, Forum Anak Desa Kepek mempunyai 4 bidang sebagai wujud program kerja riil untuk mengembangkan seluruh potensi anak desa di Desa Kepek Wonosari. Berikut adalah keempat bidangnya:

  1. Bidang Pendidikan dikoordinatori oleh Tangsen Said SW (Padukuhan Jeruk) dengan angota Nomesio Azulla ZW. (Padukuhan Tegalmulyo), Yusita Hani Atika (Padukuhan Bansari), dan Satiti Ramdhani (Padukuhan Kranon)
  2. Bidang Pelestarian Adat dan Seni Budaya dikoordinatori Rizky Aditya (Padukuhan Trimulyo I) dengan anggota Amelia Anggraini (Padukuhan Kranon) dan Divany Anggelyta (Padukuhan Bansari)
  3. Bidang Pemuda dan Olahraga dengan dikoordinatori oleh Muhammad Rakha A (Padukuhan Sumbermulyo), dengan anggota Nafdita Salma Dewi (Padukuhan Kepek II) dan Franciska Nur Arofah (Padukuhan Ledoksari).
  4. Dan terakhir Bidang Kesehatan dikoordinatori oleh Alsya Hayu Safitri (Padukuhan Kepek I), dengan anggota Fahrunisa Ika Achdrani (Padukuhan Kepek II), Maia Dewiq Ciptaraja (Padukuhan Trimulyo II), dan Noval PK (Padukuhan Sumbermulyo)

Dokumen Lampiran : FANDEKE SEBAGAI WADAH PERKUMPULAN ANAK DESA KEPEK


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa

Fanspage FB