VAKSINASI COVID-19 KALURAHAN KEPEK

Editor 19 Oktober 2021 09:59:51 WIB

Selasa 19 Oktober 2021 Kalurahan Kepek bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Gunungkidul, PMI Gunungkidul, Puskesmas Wonosari II, Pemda Gunungkidul, RS Bethesda Selang, SMK Kesehatan Wonosari, Menyelenggarakan Pelayanan Vaksin Sinovac dosis 1 di Balai Kalurahan. 

Melibatkan 50 personil tenaga yang melayani dari 6 instansi yang terlibat kerjasama diatas. Target pelayanan 800 vaksin. Sasaran Warga Kalurahan Kepek, namun tidak menutup kesempatan berlaku juga untuk warga umum yang telah berumur 12 tahun ke atas dengan syarat membawa Foto Copy KTP atau KK ( bagi yang belum ber KTP).

Lurah Kepek juga menyinggung pelaksanaan serupa juga sudah dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2021 yang di aula SMK YAPPI Wonosari yang berlokasi di Padukuhan Bansari dengan quota 500 vaksin.

Pelaksanaan berjalan Lancar Dari tahapan antrian pendaftaran, cek tensi, suntik vaksin, penulisan kartu vaksin.

Para peserta vaksin sambil menunggu pemberian kartu vaksin juga diberi doorprice bagi yang beruntung. Berikut juga di jadwalkan untuk vaksin dosis 2 pada 16 Nopember 2021 yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Kepek untuk yang sudah vaksin di YAPPI maupun di Balai Kalurahan Kepek.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa