SELAMAT JALAN BAPAK SUKASMAN KAMITUWA KALURAHAN KEPEK WONOSARI

Editor 04 Januari 2022 11:23:58 WIB

Rabu 3 Januari 2022 Warga Kalurahan Kepek Berkabung atas berpulangnya Bapak Sukasman yang menjabat Pamong Kalurahan sebagai Kamituwa. 

Upacara Pemberangkatan Jenazah dilaksanakan Hari Selasa,4 Januari 2022 dipimpin langsung oleh Lurah Kepek ,Bp.Bambang Setiawan Budi Santoso .

Dalam Upacara tersebut Lurah Kepek bertindak selaku pimpinan instansi Kalurahan Kepek mengucapkan "SUGENG TINDAK PAK KASMAN" semoga Amal dan iman Pak Kasman diterima oleh Allah SWT dan dihapuskan segala dosa dan khilafnya.

Di Akhir upacara diserahkan pula Akta Kematian dan SK Pemberhentian Almarhum Bp.Sukasman sebagai Pamong Kalurahan Kepek kepada keluarga Ibu Sri Kusrini (Istri Bp.Sukasman).

Innalillahi wainnailaihi roji'un. Sepenuh Do'a kami panjatkan kepada Allah SWT. Semoga di ampuni atas segala dosa dan khilaf mohon maaf atas segala kesalahan beliau. Semoga di terima amal kebaikan beliau serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Ucapan Belasungkawa yang mendalam, semoga pengabdian dan jasa-jasanya menjadi manfaat dan barokah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa