LAUNCHING TAMAN KULINER PATUNG SAPI SUMBERMULYO

Editor 30 Januari 2022 08:23:35 WIB

Minggu 30/1/2022, Pokdarwis KTS (Kampung Tahu Sumbermulyo, menggelar kegiatan bazar dan senam masal, yang berlokasi di Padukuhan sumbermulyo Kalurahan Kepek. Acara ini sebagai Launching Taman Kuliner Patung Sapi Sumbermulyo memulai beroperasi. "Taman kuliner ini kedepan akan memberi dampak perkembangan ekonomi mayarakat sekitar dan motivasi bagi Pelaku UMKM", apresiasi Bapak Bambang Setiawan Lurah Kepek dalam sambutannya.

Kegiatan yang di prakarsai Pokdarwis KTS yang di Ketuai Mas Arif Budiono dan Anggotanya, " Kuliner sudah bisa beroperasi setiap hari, Lokasi di komplek rest area Patung Sapi Sumbermulyo cocok buat istirahat ataupun berekreasi disamping juga bisa menikmati menu makanan dan minuman tradisional dan juga oleh-oleh aneka olahan tahu tempe dan lain-lain, untuk kegiatan senam masal juga di adakan setiap hari Sabtu pagi " ulasnya.

Pokdarwis KTS di bentuk pada 28 Februari 2020 dan telah di Kukuhkan oleh Lurah Kepek dengan Surat Keputusan Lurah. Kegigihan Pengurus hingga sampai saat ini mengkoordinir 46 anggota yang juga pelaku UMKM di Padukuhan Sumbermulyo. 

Pokdarwis tersebut harapannya dapat menopang berkembangnya kepariwisataan serta terwujudnya sapta pesona dalam meningkatkan pembangunan daerah melalui kepariwisataan dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa