OLAHAN TAHU RASA JUARA MILIK BU MUJIYAH

ABDUL MALIK NURROKHMAN 08 Juli 2022 14:48:48 WIB

Kepek - Desa Kepek memiliki olahan tahu yang juara rasanya. Di tangan Bu Mujiyah, olahan tahu yang sederhana bisa memiliki rasa mengalah masakan restoran bintang lima. Tahu yang biasanya berbentuk kotak berwarna putih atau kuning kecokelatan itu berubah menjadi aneka cemilan yang siap memanjakan lidah. Kiprah Bu Mujiyah di dunia olahan tahu ini diawali dari orang tuanya yang merupakan pengelola pabrik tahu. Dari sana, Bu Mujiyah terinspirasi menghadirkan beragam olahan tahu, seperti tahu bakso, tahu walik, tahu krispi, dan keripik tahu. Sudah sejak tiga tahun lalu Bu Mujiyah menjalani bidang ini. Akan tetapi, makanan olahan dari tangan Bu Mujiyah hanya dapat dinikmati ketika ada event atau pesanan saja. Bu Mujiyah seringkali dipanggil untuk mengisi pameran atau event lainnya di daerah Kepek untuk menjajakan olahan hasil buatan tangannya.

Di antara bermacam olahan, yang paling favorit bagi pelanggan adalah tahu bakso dan tahu asin. Banyak juga pesanan yang masuk ke Bu Mujiyah untuk acara pengajian. Sayangnya, ia hanya membuka penjualan dengan sistem pre-order. Padahal, Bu Mujiyah sebenarnya ingin memasarkan produknya ke ruang lingkup yang lebih luas seperti di supermarket atau pusat oleh-oleh. Akan tetapi, rasanya kecil kemungkinan hal tersebut terwujud karena usahanya belum memiliki izin produksi PIRT (Pangan Industri Rumah Tangga). Kemudian, olahan tahu Bu Mujiyah tidak memakai pengawet sehingga tidak tahan lama dan belum cukup mumpuni untuk dipasarkan di pasar yang lebih besar cakupannya. 

Harapan Bu Mujiyah belum terkubur. Walaupun hanya bisa memasarkan di wilayah sekitar, Bu Mujiyah tetap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Bahkan dari segi pengemasan, Bu Mujiyah sudah mempunyai label dan mika sendiri untuk distribusi olahan tahunya. Bu Mujiah memperhatikan kebersihan dan kualitas olahan tahu yang ia tawarkan. Soal rasa, dijamin, tidak akan membuat mulut berhenti mengunyah.

Bagaimana? Tertarik mencoba ragam olahan tahu Bu Mujiyah?

Silakan langsung hubungi nomor berikut: 089609492260

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa