MAKAN DENGAN NYAMAN DI TENGAH KEBON IJO KULMA

ABDUL MALIK NURROKHMAN 16 Juli 2022 08:21:24 WIB

Kebon Ijo Kulma, salah satu hidden gem di daerah Kepek. Kebon Ijo Kulma merupakan inisiasi kakak-beradik, Bu Siti dan Bu Endang, yang bekerja sama mendirikan ini setelah pensiun. Awalnya tanah sebelah barat makam ini adalah tempat menanam sayuran. Sejak 2021, mereka dan keluarga mulai membuka Kebon Ijo Kulma sebagai usaha keluarga. Rumah makan ini sangat sejuk dan asri karena dibuat dengan konsep garden restaurant. Terdapat 5 saung/lesehan, 2 limas, dan 1 sudut rumah makan yang klasik. Banyak sudut rumah makan yang instagramable untuk para pencari konten. Selain itu suasananya juga tenang dan nyaman, cocok untuk healing di tengah penatnya aktivitas.

Rumah makan yang mulai dirintis di tengah pandemi ini bisa mempertahankan eksistensinya hingga kini. Walaupun masih seumur jagung, rumah makan memiliki langganan reservasi di tiap harinya. Sering digunakan untuk acara kumpul keluarga, meeting kantor, bahkan Kalurahan sering menyelenggarakan acara di sini. Mengenai pemasaran, rumah makan ini hanya berbekal promosi dan mulut ke mulut. Untuk dunia digital, Kebon Ijo Kulma sudah memiliki instagram (@kebon_ijo_kulma). Kebon Ijo Kulma juga sudah memiliki akun Go-food, tetapi tidak aktif karena orang-orang lebih menyukai beli langsung di tempat sembari menikmati suasana Kebon Ijo Kulma. Menu andalan di sini adalah ayam dan nila yang memiliki rasa tersendiri karena diolah dengan resep rahasia keluarga.

Tertarik berkunjung ke Kebon Ijo Kulma?

Silakan datang ke Padukuhan Tegalmulyo, Kalurahan Kepek dari jam 9 pagi hingga 9 malam dan rasakan sendiri kenyamanan makan di sini.

Dokumen Lampiran : Menu Kebon Ijo Kulma


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa