JAMU “BU TINI” : MINUMAN LEGENDARIS DAN BERKHASIAT

ABDUL MALIK NURROKHMAN 27 Juli 2022 14:20:25 WIB

Jamu “Bu Tini”, UMKM minuman tradisional dan berkhasiat yang masih eksis di tengah-tengah menjamurnya minuman modern. Diawali dari menjual jamu keliling mulai tahun 1971, kemudian mulai berjualan di pasar pada tahun 1991, kini Jamu “Bu Tini” berhasil menjadi salah satu UMKM potensial di Kalurahan Kepek. Jamu “Bu Tini” kini mendapat pendampingan khusus dari Kalurahan Kepek dalam mewujudkan program DESA PRENEUR. Pendampingan yang diberikan seperti pendampingan produk,  pemasaran, pencatatan, dan kemasan.

Jamu “Bu Tini” UMKM yang berlokasi di pojok Pasar Argosari (depan BPD) ini, buka setiap harinya mulai pukul 16.30 WIB. Banyak menu jamu yang disajikan seperti : Kunir, Temulawak untuk asam lambung, Jamu untuk capek, dan Jamu untuk menghangatkan tubuh dll. Selain itu, terdapat saripati jamu yang sekali buat hanya dapat diminum 10x. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 6000, Anda sudah bisa merasakan khasiat dari Jamu “Bu Tini”.

Bagaimana? Anda tertarik untuk membuat badan anda menjadi lebih sehat dengan meminum Jamu “Bu Tini”? Silahkan Hubungi 0895385383569

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa