Sosialisasi Pengisian Dukuh Tegalmulyo Kalurahan Kepek

Editor 03 Februari 2023 22:27:42 WIB

Jum'at/3 Februari 2023 Pemerintah Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari, mengagendakan tahapan sosialisasi penjaringan calon Dukuh Tegalmulyo yang dilaksanakan oleh Panitia Pengangkatan Pamong kalurahan Kepek yang di bentuk berdasar Keputusan Lurah Kepek Nomor 11/KPTS/2023 didalamnya tersusun Nama Bambang Sukemi sebagai Ketua dari unsur Tokoh Masyarakat, Mardiana Firdaus SW sebagai Sekretaris dari unsur Pamong kalurahan, dibantu anggota yakni Sri Purwaningsih dari unsur Lembaga kemasyarakatan Kalurahan, Subandi dari unsur Lembaga kemasyarakatan Kalurahan dan Sulasto dari Pamong kalurahan.

Acara sosialisasi dihadiri dari unsur Pemerintah kalurahan diantaranya Bapak Bambang Setiawan BS, selaku Lurah, Ibu Srilestari selaku Jagabaya, Ibu Suryani Rina Wijaya selaku Ulu-Ulu yang juga menjabat Plt. Dukuh Tegalmulyo, dan Bapak ST Nugroho Djoko Sulistyo dari unsur BPKal, adapun dari unsur yang ada di Lembaga Padukuhan Tegalmulyo RW, LPMP, RT, Kelompok PKK, Karangtaruna, dan Tokoh Masyarakat serta tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas Kepek turut mendampingi kegiatan tersebut.

Materi Sosialisai Pengisian Pamong kalurahan Dukuh Tegalmulyo yang di Paparkan Panitia memuat ketentuan dan Persyaratan Pendaftaran Pamong Kalurahan Calon Dukuh Tegalmulyo yang diantarnya bagi usia minimal 20 tahun sampai maksimal 42 tahun pada saat pendaftaran serta pendidikan minimal SMU atau sederajat. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 sampai dengan 14 Februari 2023, Panitia akan melayani penerimaan berkas lamaran Pada Jam Kerja 08.00 WIB sampai 15.00 WIB di Sekretariat Panitia yang berada di komplek Balai kalurahan Kepek.

Ketentuan dan Tata cara pendaftaran bisa dilihat di papan pengumuman di sekretariat panitia, Balai padukuhan tegalmulyo maupun di Pos Kamling di wilayah Padukuhan Tegalmulyo atau selengkapnya bisa klik di Dokumen lampiran di bawah ini;

 

Dokumen Lampiran : SOSIALISASI PENGISIAN DUKUH TEGALMULYO KALURAHAN KEPEK


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa