FKP Regsosek di Kalurahan Kepek Wonosari

Editor 09 Mei 2023 08:48:03 WIB

Selasa 9/5/2023 Kalurahan Kepek Kapanewon Wonosari di sasar Regsosek dari BPS. Sasaran 10 Padukuhan. dalam Forum Kunsultasi Publik (FKP) Regsosek ini melibatkan Pengurus RT dan Dukuh sebagai petugas verifikasi yg dimulai sejak tanggal 2 mei sampai 9 Mei 2023. Kegiatan di sentralkan di Balai Kalurahan Kepek didampingi Lurah kepek dan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Kepek.

Tujuan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) adalah menyediakan basis data utama seluruh penduduk, yang terdiri atas profil, tingkat kesejahteraan, kondisi sosial, dan ekonomi. Data tersebut akan digunakan untuk perlindungan sosial, pemberdayaan masyarakat dan peningkatan pelayanan masyarakat.

"Kegiatan ini berharap mendapat dukungan segenap lapisan masyarakat untuk menghidari kontra produktif dengan hal yang ada di lapangan maupun masyarakat. Momentum ini juga sebagai wadah untuk mensosialisasikan kerja-kerja dan kebijakan pemerintah serta menimilalisir kekeliruan dalam penyusunan kebijakan" pungkas Lurah Kepek

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa