Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Kepek Jabatan Dukuh Trimulyo II

Editor 06 Oktober 2023 17:29:44 WIB

Jum'at 6 Oktober 2023, Pemerintah Kalurahan Kepek kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul melaksanakan sosialisasi Pengisian Pamong kalurahan formasi Dukuh Trimulyo II. Pemangku Jabatan Dukuh di padukuhan Trimulyo II sejak bulan Mei tahun 2023 kosong dengan berakirnya masa jabatan bapak Rubiyanto sebagai Dukuh Trimulyo II. Pelaksana Tugas Dukuh sementara di ampu Oleh Bapak Tri Atmaji Dukuh Trimulyo I.

Tata cara pendaftaran Pamong Kalurahan Kepek Formasi Dukuh Trimulyo II bisa juga di lihat di papan pengumuman atau sekretariat Panitia Pelaksana Kegiatan Pengangatan Pamong Kalurahan bertempat di komplek kantor kalurahan Kepek pada jam kerja atau Papan Pengumuman di Balai Padukuhan se Kalurahan Kepek ataupun bisa di download di dokumen lampiran pada halaman ini.

Dalam sosialisasi disampaikan pendaftaran tidak di pungut biaya, adapun yang berminat  untuk memperoleh informasi bisa langsung menghubungi Panitia di sekretariat pada jam kerja jam 08.00 - 15.00 WIB mulai tanggal 13  - 23 Oktober 2023, sedangkan Contoh Lamaran dan Surat Pernyataan bisa meminta di sekretariat.

Dokumen Lampiran : Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Kepek Jabatan Dukuh Trimulyo II


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa