KARANGTARUNA UNIT KEPEK II AKAN ADAKAN SENAM MASSAL DAN JALAN SEHAT.

22 Oktober 2019 05:08:51 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Karangtaruna unit Padukuhan Kepek II dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2019 yang akan mendatang, akan mengadakan kegiatan senam massal dan jalan sehat. Menurut ketua Panitia Senam Massal dan Jalan Sehat, Arif Wahyudi mengatakan pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Ahad, 27 Oktober 2019 dengan pusat kegiatan di Balai Padukuhan Kepek II.

Dengan harapan seluruh warga Padukuhan Kepek II, dari Rt.01 hingga Rt.05 baik itu dari anak-anak hingga kasepuhan dapat berkumpul menghadiri kegiatan yang diinisiasi oleh Pemuda Dusun Kepek II. "Kegiatan Senam dan Jalan Sehat ini kita jadikan kegiatan perdana kawan-kawan Karangtaruna unit Kepek II secara umum setelah lama vakum. Doakan biar sukses." tandas Arif Wahyudi saat ditemui oleh Tim SIDASAMEKTA KEPEK pada Sabtu 19 Oktober 2019 yang lalu di Balai Padukuhan Kepek II saat sedang rapat musyawarah dengan Dukuh Kepek II dan Ketua RT.01-05.

Sedangkan menurut Gondo Wijoyo Kusumo Dukuh Kepek II mengaku merasa senang dan mendukung penuh kegiatan yang direncanakan oleh Karangtaruna unit Padukuhan Kepek II ini, dengan harapan kegiatan ini dapat mengumpulkan seluruh warga Kepek II dengan semangat baru. Dan ke depannya, seluruh anggota Karangtaruna unit Kepek II akan dikumpulkan untuk menata kembali kepengurusannya dan kemudian akan dibawa di forum padukuhan agar seluruh warga Padukuhan Kepek II dari RT.01-05 mengetahui serta mendukung seluruh kegiatan Karangtaruna unit Padukuhan Kepek II ini.

Untuk pelaksanaan Senam Massal dan Jalan sehat ini akan dilaksanakan pada Ahad, 27 Oktober 2019 bertempat di Balai Padukuhan Kepek II, dimulai pukul 06.30 dengan dimulai senam terlebih dahulu kemudian dilanjutkan jalan sehat dengan rute mengitari wilayah Padukuhan Kepek II dengan start dan finish di Balai Padukuhan. Panitia menyediakan 20an doorprize dan beberapa doorprize utama yang donatur doorprize adalah Warga Padukuhan Kepek II.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa