PEMUDA PADUKUHAN TRIMULYO I ADAKAN PENTAS SENI DALAM RANGKA PERPISAHAN KKN UNY DAN PERINGATI SUMPAH

28 Oktober 2019 09:46:27 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 2019 dan perpisahan KKN UNY Kelompok G.059 Pemuda Padukuhan Trimulyo I adakan pentas seni. Kegiatan Pentas Seni diadakan di Balai Padukuhan Trimulyo I diadakan Hari Jumat, 25 Oktober 2019.

Di dalam pentas seni juga diumumkan beberapa kejuaraan turnamen bola voli plastik antar RT se Trimulyo I yang diadakan sebelumnya. Untuk kejuaranya adalah Lomba Voli Putra: Juara 1 RT.02, Juara 2 RT 01, Juara 3 RT.05, dan juara harapan diraih Rt. 06. Sedangkan untuk lomba voli putri: juara 1 diraih oleh RT.01, juara 2 diraih RT.02, juara 3 diraih RT.05 dan juara harapan diraih Rt 06.

Untuk hadiah kejuaraan turnamen bola voli plastik untuk juara I berupa 2 ayam jago, juara II mendapatkan 1 ayam jago dan 1 ayam babon, kemudian juara III 2 ayam babon, dan Juara IV berupa 1 ayam babon, dan tropy serta piagam. Untuk pentas seni, pemuda Padukuhan Trimulyo I mengundang artis terkenal di Kabupaten Gunungkidul. Dengan bintang tamu: mbah Baut, Anie Blorong, Niken Saritem, dan Nadia Moor. 

Kiriman: Tri Atmaji (Dukuh Trimulyo I)
Editor: Mas Imuhar

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa