RATUSAN WARGA KEPEK II IKUTI SENAM DAN JALAN SEHAT

28 Oktober 2019 12:40:36 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Tepat di hari Sumpah Pemuda Ahad 27 Oktober 2019 Warga Padukuhan Kepek II di sejak pukul 06.00 sudah memadati halaman Balai Padukuhan Kepek II untuk ikuti senam dan jalan sehat. Kegiatan senam dan jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Pemuda Padukuhan Kepek II. Diperkirakan warga yang ikut memeriahkan pelaksanakan Senam dan Jalan sehat ini berjumlah sekira 200 Warga, dari anak kecil hingga orang tua ikut hadir memeriahkan kegiatan Pemuda Padukuhan Kepek II ini.

Kegiatan yang dimulai dengan pelaksanaan senam ini dilaksanakan tepat sesuai dengan rundown dari panitia yakni pukul 06.30, dengan durasi 15 menit kemudian dilanjutkan ssmbutan-sambutan dan pembacaan Naskah Sumpah Pemuda. Tepat pukul 07.00 kemudian dilaksanakan jalan sehat dengan menempuh rute 1,6 km, rutenya yakni memutari wilayah Padukuhan Kepek II. Dengan start dari Balai Padukuhan dengan dilepas oleh Dukuh Kepek II, kemudian berjalan ke arah utara kemudian jalan raya belok ke kiri hingga pasar Kepek/pring/pasar pitik. Kemudian belok ke kanan, mengikuti jalan perbatasan Padukuhan Kepek II dengan Kranon, hingga menemui jalan raya Jalan Kh. Agus Salim belok kiri hingga masuk ke jalan Rt. 01 ke utara, dan finish di Balai padukuhan kembali.

Di kegiatan senam dan jalan sehat ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis dari Puskesmas II Wonosari dan disediakan pula Bubur Kacang Ijo gratis dari Ibu-ibu PKK Padukuhan Kepek II untuk Warga yang mengikuti agenda ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa