ALVI CELL PEMUDA KEPEK JUARA 2 WAKILI DIY-JATENG KE NASIONAL

28 Oktober 2019 18:13:45 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Alvi Cell ikuti perlombaan hias outlet operator axis se Indonesia. Peserta perlombaan diikuti oleh para pemilik outlet hape / pulsa se Indonesia. Dan dalam perlombaan ini Alvi Cell meraih Juara ke- 2 untuk area DIY-Jateng. Atas hasil juara 2 ini alvi cell berhak mendapatkan hadiah tv 30 inchi dan 1 sepeda motor bermerk honda beat.

Perlu diketahui, Alvi Cell merupakan salah satu outlet milik Pemuda Desa Kepek Wonosari, yang berdomisili di Padukuhan Tegamulyo, Rt.08/05 Desa Kepek Wonosari. Pemilik nama lengkap Alvi Nuri Ashari ini merintis usaha konter hp pulsa sejak 2009 dengan bermodal pinjaman KUR dari Bank BRI sebesar 5 juta. Jatuh bangun ia menekuni usaha ini, rupiah demi rupiah dengan mendapat keuntungan kecil ia tetap lakoni selama 10 tahun hingga tahun 2019 ini. Dan akhirnya di tahun 2019 inilah Alvi membuktikan kesuksesan usahanya. "Alhamdulillah mas, ini adalah rejeki dari anak kedua kami semoga barokah. Pertengahan atau akhir Bulan November ini saya ikut ke Bali ke tingkat nasional, semoga mendapatkan hadiah utama mas", penjelasan singkat Alvi saat ditemui tim SIDASAMEKTA KEPEK.

Selain mendapatkan kedua hadiah di atas, alvi cell berhak mendapatkan tiket ke Bali dan meraih kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Adapun pemenang yang area DIY-Jateng, diantaranya:
1. Patebon Dika Cell
2. Alfi Cell
3. Tegal Timur Balster Cell
4. Eva Cell
5. Saung Kuota Cell
6. Reyno Cell
7. Sutomi Cell

Alvi Cell ini merupakah satu-satunya outlet mandiri dari Gunungkidul bahkan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang berani tampil menantang outlet-outlet papan atass se DIY-Jawa Tengah. Selamat kepada Alvi Cell salah satu Pemuda Desa Kepek mewakili DIY dan Jateng ke tingkat nasional. Semoga dapat menginspirasi Pemuda Desa Kepek Wonosari pada khususnya dan Pemuda Gunungkidul dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada umumnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa